Klasemen La Liga: Barcelona Berada Di Puncak Klasemen Sementara

La Liga

La Liga


Barcelona saat ini unggul jauh di atas Real Madrid. Seperti yang di ketahui bahwa selama ini kedua tim besar tersebut selalu memperebutkan posisi puncak dalam setiap turnamen yang diikuti mereka. Dengan nama klub yang semakin besar di kancah internasional tentu saja di harapkan mereka juga mendapat nilai yang besar agar dapat bersaing satu sama lain  dalam memperebutkan posisi pertama di laga La Liga tersebut. 




Sementara itu usai menjalani laga di turnamen La Liga di musim 2017-2018 melawan Jornada dengan meraih tiga poin, Barcelona semakin meroket dengan perolehan poin sembilan poin. Barcelona semakin berada jauh di atas Real Madrid usai laga terakhir Real Madrid yang harus menerima hasil imbang hingga memberikan satu angka saja untuk menambah poinnya di La Liga. 
La Liga
Kini Barcelona senidri telah mendapatkan posisi puncak La Liga dengan perolehan sembilan poin di atas Real Sociedad yang juga memiliki sembilan poin. Hanya saja trafic perolehan poin dalam setiap permainan Barcelona jauh lebih baik daripada Real Sociedad. Semntara itu klub yang selama ini menjadi saingan terberan Barcelona, yaitu Real Madrid justru berada di posisi ke enam lantaran hanya memperoleh lima poin dalam beberapa laga yang di jalaninya hingga pekan ke empat musim ini.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


 Sementara itu Sevilla dengan poin yang mencapai tujuh poin menjadi pesaing terdekat Barcelona. Saat ini laga masih terus berlangsung, posisi Real Madrid masih belum aman lantaran bisa saja digeser oleh tim-tim lainnya seperti halnya Girona yang bisa saja menggeser Real Madrid lantaran Girona memiliki empat poin.
La Liga

Sementara itu, bukan hanya Girona yang dapat mengancam posisi Real Madrid di La Liga,  ada beberapa klub lain seperti Real Betis hingga Athletic Bilbao yang juga memiliki poin tak jauh berbeda dari poin yang diperoleh Real Madrid. Belakangan ini permainan Real Madrid di La Liga memang mulai melemah. 


Baca juga info : kursus bahasa arab


Bahkan dalam laganya kontra Levante, Real Madrid gagal menambah poin penuh usai meraih hasil imbang dalam pertandingan tersebut. Bahkan Real Madrid ketinggalan terlebih dahulu setelah Ivi mencetakkan gol di menit ke-12 di gawang Real Madrid dalam pertandingan yang diselenggarakan di  Stadion SantiagoBernabeu tersebut. 

La Liga

Hingga selanjutnya Real Madrid memberikan gol balasan melalui aksi Lucas Vazquez di menit ke 36 . Sayangnya Real Madrid harus menerima bahwa kedua pemainnya harus keluar lapangan karena Marcelo terkena kartu merah pada menit ke-89 dan Karim Benzema alami cedera.

Komentar

Postingan Populer