Klasemen Moto GP San Marino 2017



Moto GP
Persaingan ketat terjadi di klasemen atas Moto GP San Marino 2017.  Bahkan persaingan panas terlihat diantara para rider jawara yang selama ini menghiasi klasemen puncak di berbagai pertandingan Moto GP. Kali ini pertandingan balapan Moto GP San Marino menjadi wadah mereka untuk bersaing dalam ajang bergengsi kejuaraan internasional ini. Mereka saling adu kebolehan demi mendapatkan posisi puncak dalam laga tersebut. 


Baca juga info : kursus bahasa arab


Dalam balapan yang digelar pada hari Minggu, tanggal 10 September 2017  tersebut Marc Marquez sang pebalab Repsol Honda  kembali meraih posisi puncak dalam pertandingan internasional tersebut. Marc Marquez telah meraih poin tertinggi dalam balapan Moto GP San Marino dengan perolehan 199 poin. Tentu saja ini menajadikan Marc Marquez sebagai juara balapan tersebut. 

Moto GP

Saat ini Marc Marquez telah menduduki puncak klasemen sementara Moto GP dan menggeser posisi Andrea Doviszioso yang sebelumnya telah nyaman di posisi puncak. Sementara itu Andrea Dovizoso sendiri menduduki posisi ke dua dengan perolehan poin yang sama dengan Marc Marquez yaitu sebanyak 199 poin. Kemunduran peringkat yang di peroleh oleh AndreaDoviszioso di Moto GP tidak lain adalah karena Andrea Doviszioso gagal menyelesaikan finish dengan baik. 


Baca juga info : info  kursus bahasa arab


Ia hanya memperoleh finish di belakang pebalap Pramac Racing, DaniloPetrucci. Hal ini berarti Andrea Doviszioso  meraih posisi ketiga dalam penyelesaian pencapaian garis finishnya di Moto GP San Marino tersebut. 
Moto GP

Ia harus menerima posisi ketiga saat finish meski dalam setiap putarannya AndreaDoviszioso tampil begitu impresif dan konsisten dengan strategi balab yang cukup sulit untuk di kalahkan. Selain adanya pergesaran posisi antara Andrea Doviszioso dan Marc Merquez saja, tak ada pergeseran lain yang berarti di klasemen puncak. 




Pada posisi ketiga masih di isi oleh  Maverick Vinales dari tim Movistar Yamaha sementara di posisi ke empat masih di isi oleh teman satu tim dari Maverick Vinales yaitu ValentinoRossi yang selama ini di kenal sebagai sang legenda Moto GP yang sudah bermain selama empat generasi balab bersama Movistar. 
Moto GP

Meski demikian sebenarnya Valentino Rossy absen dalam balapan Moto GP San Marino lantaran mengalami cedera. Tapi ia bersyukur karena posisinya tak tergeser meski dirinya terpaksa absen untuk memulihkan cedera yang ia alami. Rossi masih bertahan di posisi ke empat  dengan poin 157. Yang hanya selisih tujuh poin di atas Dani Pedrosa yang menepati posisi ke lima klasemen sementara Moto GP.

Komentar

Postingan Populer