Mengenal Vebby Palwinta, Wanita Yang Mencuri Hati Baim Wong

Vebby Palwinta


Vebby Palwinta

Belakangan ini nama Vebby Palwinta kembali menjadibahan perbincangan publik, pasalnya usai putus dari Risky Febian, di kabarkan kini gadis cantik ini menjalin kedekatan dengan aktor tampan Baim Wong. Kedekatannya dengan sosok publik figure yang sudah lama terjun di dunia hiburan tentu saja membuat publik penasaran untuk mengetahui sosok gadis yang berhasil mencuri hati Baim Wong tersebut. Vebby Palwinta sendiri merupakan wanita kelahiran Jakarta pada tanggal 3 Agustus 1996.





Namanya mulai mencuat di dunia hiburan usai bermain dalam sinetron Arti Sahabat bersama Yuki Katto dan Steven William beberapa tahun yang lalu. Selanjutnya namanya semakin di kenal usai menjadi finalis dari ajang Mamamia Show pada tahun 2010 silam.
Vebby Palwinta

Belakangan ini Vebby Palwinta semakin di sibukkan oleh banyak tawaran sinetron, sebelumnya ia juga sempat bermain dalam Film Cahaya Cinta Pesantren bersama dengan Yuki Kato dan Facri Muhammad, Risky Febian, Febby Blink, hingga Silvia Blink. Dalam film tersebut Vebby Palwinta berperan sebagai Icut. Dari film inilah ia mulai dekat dengan Rizky Febian hingga kemudian dikabarkan menjalin asmara.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Selain itu Vebby juga sempat unjuk kebolehan dengan bermain dalam sinetron Manusia Harimau, perannya sebagai Citra. Penampilannya di layar kaca banyak mendapat sambutan hangat dari penonton. Namanya semakin di kenal publik pasca banyaknya penampilannya di layar kaca maupun layar lebar.

Usai putus dari Rizky Febian, kini Vebby Palwinta telah kembali menjadi sorotan publik terkait kedekatannya dengan Baim Wong. Keduanya bahkan sempat mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial mereka masing- masing. Foto kebersamaan mereka di Instagram ramai mendapat komentar dari publik terutama para followers mereka.



Baca juga info : kursus bahasa arab


Saat ditemui untuk ditanyai masalah klarifikasi hubungannya dengan Vebby Palwinta, Baim Wong sendiri membenarkan berita tersebut.  Baim Wong mengaku sudah  menjadi kekasih dari Vebby Palwinta beberapa saat yang lalu. Netizen yang melihat foto kebersamaan mereka pun memberikan berbagai komentar positif dan diiringi dengan doa agar mereka bisa bersatu hingga pada jenjang pernikahan.

Vebby Palwinta

Komentar

Postingan Populer